Kamis, 04 Februari 2010

Curahan Hati




Istriku tercinta, jadilah istri yang bisa berbakti kepadaku dalam segala suasana dan kondisi, baik ketika aku sedang marah maupun sedang tenang. Jangan hanya membuatku ridha ketika aku sedang marah tetapi berleha-leha ketika aku sedang tenang. Bersikaplah datar dan tenang dalam segala suasana. Jangan hanya tenang ketika aku marah tetapi bersikap kasar ketika aku tenang, karena itu mengindikasikan kepura-puraanmu dalam bersipak.

Istriku tercinta, yang kuinginkan darimu adalah hanyalah cinta dan kebahagiaan. Jadilah wanita yang penuh cinta dan kasih sayang, mesra dan penuh perasaan.

Istriku, inilah ungkapan ungkapan terbuka untukmu. Cindaa berada dihadapanmu dan kebahagiaan menyambutmu, tetapi kamu tetap tenang tidak antusias dalam menghadapinya. Ketahuilah yang menjadi perhiasanmu adalah dirimu dan kehidupanmu, tetap saja yang akan rugi adalah dirimu sendiri.

Janganlah bangga dan sombong dengan kecantikanmu, karena tidak ada orang yang sempurna. Diatas langit masih ada langit.MUngkin kamu merasa paling cantik, padahals ebeanrnya ada yang lebih cantik darimu. Jangan jadikan kecantikanmu sebagai alat untuk mengecewakan dan menyakiti laki-laki. Jangan jadikan kecantikanmu sebagai andalan dan kebanggaan, karena jika Allah menghendaki, kecantikanmu bisa hilang dalam sekejap.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com